Senin, 12 November 2012

Andi Arsyil Rahman Putra

Assalamu'alaikum. wr. wb
*bertopang dagu* Hmmmm.
Kalian pada tau kan salah satu sinetron di RCTI yang berjudul "Tukang Bubur Naik Haji" ? Tau kan ? Tau dongg.. *sedikit maksa*
Kalian tau juga kan pemeran Robby itu siapa ? Tau kan ? Pasti nya tau lah *maksa banget, nyegir gigi*
Oke bagi yang gak tau, nih aku kasih tau nama nya Andi Arsyil Rahman Putra. Itu loh pemeran Muhammad Furqon di film Ketika Cinta Bertasbih. Akhir-akhir ini aku mengidolakan nya, mungkin karena sering nonton sinetron TBNH ya. Karismatik yang terpancar dari wajah nya itu loh menurut aku yang menyentuh gelora jiwa dan lagi dia itu adalah seorang motivator muslim.
Selain jadi artis, dia juga seorang penulis, dia sudah menulis tiga buah buku yaitu Life is Miracle (Menangkap Pesan Luar Biasa dari Setiap Keping Kejadian), EURECLE! (Anda dan Setiap Manusia Adalah KEAJAIBAN) dan HOPE. Hanya buku ketiga yang aku bisa dapatkan di toko buku, daaan aku baru beberapa lembar membaca bukunya.
Ini ada sebagian foto yang aku dapat dari telusuran paman google 



Hmm. bagaimana komentar anda ? 
Yaaa, inilah segelintir corat coret ku yang terlampir di blog tercinta ini. Terima kasih~
Wassalamu'alaikum. wr. wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar